Senin, 09 Maret 2015

Manfaat SERUM Vitamin C, E, dan KOLAGEN

Banyak fungsi, efek dan manfaat Serum vitamin C, E, dan kolagen, yang baik untuk rambut, kulit dan wajah. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. serum adalah bahan cair bahan kebanyakan asam amino, dan penggunaannya diaplikasikan langsung ke kulit. Bahan dasar ini biasanya serum emulsi (air dalam minyak atau minyak di air) ditambah air dan bahan tambahan lainnya, seperti vitamin C atau e.
.
1. manfaat SERUM vitamin C, E, dan kolagen Vitamin C Serum
Kandungan vitamin C serum juga bervariasi, mulai dari 5 hingga 20 persen. Biasanya, dokter tidak akan meminta langsung serum pasien yang mengandung aus yang tinggi untuk membiarkan kulit pasien untuk beradaptasi. Menentukan persentase serum yang cocok dengan kulit, sangat tergantung pada tujuan penggunaan. Untuk pencegahan penuaan dini, dapat digunakan yang mengandung vitamin C serum rendah. Tapi untuk pengobatan, biasanya dipakai tinggi, tingkat antara 15-20 persen.
Manfaat vitamin C serum merangsang pembentukan kolagen untuk kulit, sebagai pemegang air (memegang air), membuat kulit tidak kering, lembab, serta (memperlakukan) penyembuhan luka. Pengobatan dengan vitamin C serum sebelum tindakan laser, akan mempercepat dan memperbaiki hasil pasca-laser. Selain itu, sebagai antioksidan melawan polusi.
.
Pada dasarnya yang merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit, vitamin C serum ini sangat baik dipakai orang-orang yang memiliki kulit yang sangat tebal di vlek. Ini vitamin serum langsung pada kulit menjadi sangat penting, sebagai nutrisi masuk melalui makanan tidak semuanya dapat langsung dirasakan oleh kulit. "Yang adalah mengapa perlu untuk menggunakan topikal vitamin (langsung ke kulit)," menjelaskan Tridia.
.
Ada 2 serum vitamin C, asam L-askorbat adalah larut dalam air (air larut) dan palmitat ascorbil larut dalam minyak (minyak larut).
.
Vitamin C serum adalah kelemahan yang sangat mudah menguap pada suhu kamar, terutama vitamin C murni. "Biasanya dua atau tiga kali penggunaan telah berubah tidak efektif lagi," kata Tridia. Vitamin C adalah lebih tahan lama umumnya telah dicampur dengan seng, bahan-bahan lain, atau memang bentuk vitamin C nya sono memang telah stabil (misalnya asam L-askorbat). Oleh karena itu, vitamin C serum biasanya dikemas dalam kecil botol berwarna kecoklatan, agar tidak mudah teroksidasi.
.
Hati-hati jika membeli produk kosmetik diiming-imingi mengandung vitamin C. "karena perubahan cepat tadi, maka sudah dibuka kemasan kosmetik, dalam dua atau tiga kali penggunaan sering tidak lagi berguna," terang Tridia.
.
Tentang bagaimana menggunakan, ada beberapa jenis serum vitamin C yang diklaim dapat meresap ke dalam dan bertahan dalam kulit untuk 48-72 jam meskipun kulit dibilas dengan air. "Secara logis, itu berarti dapat digunakan setiap 3 hari sekali. Tetapi sebagian besar argumen dari penggunaan serum harus digunakan sekali setiap hari, "lanjutnya.
.
2. manfaat SERUM vitamin C, E, dan kolagen Serum-Vitamin E
Vitamin E larut dalam lemak (lemak larut), dan ada banyak lembaga di minyak gandum kuman, bijian, kuning telur, dan hati sapi. Umumnya, manfaat vitamin e adalah antioksidan dan penghilang radikal bebas,
.
Serum Vitamin E manfaat, antara lain, damming. "Penggunaan secara teratur akan membuat alaminya pelembab (faktor pelembab alami) di kulit. Juga melindungi kulit dari polusi yang ada di sekitar kita, seperti dari Rokok asap, atau sinar matahari, "kata Tridia. Oleh karena itu, penggunaan serum diterapkan sama ke seluruh permukaan kulit wajah, tangan dan leher setiap hari, sangat dianjurkan.
.
Serum vitamin E juga baik untuk perawatan rambut, dengan mantel batang rambut agar batang rambut lebih terlindungi. Dengan bentuk serum, vitamin E tidak hanya akan melindungi batang rambut, tetapi juga dapat menembus dermis kulit. "Hal ini berbeda dengan sampo atau rambut produk bervitamin lainnya, yang tidak dapat mencapai lapisan kulit, tetapi hanya mantel batang rambut dan kulit kepala," lanjutnya.
.
Namun, hati-hati iklan sampo yang mencakup penambahan semua jenis vitamin dalam mata pelajaran mereka. "Konten vitamin e adalah antioksidan, tapi memang tidak antioksidan untuk rambut, tetapi untuk samponya, sehingga tidak untuk mengoksidasi begitu cepat tidak tengik." Seperti kebanyakan vitamin lain sebagai nutrisi, rambut, vitamin E terbaik dipakai dalam bentuk konsumsi lisan.
.
3. manfaat SERUM vitamin C, E, dan Kolagen-kolagen Serum
Kolagen adalah "lem" dari tubuh, karena komponen protein membentuk struktur kulit, otot dan pembuluh darah dalam bentuk serat heliks triple. Tentu saja, setidaknya satu persen dari kolagen hilang setiap tahun. Oleh karena itu, pada usia 30 tahun, kolagen manusia kehilangan sekitar 15-20 persen. Pada usia 50 tahun yang kehilangan mencapai 35 40 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar